review1st.com – Erajaya Active Lifestyle (kode saham: ERAL) resmi menghadirkan action camera terbaru dari DJI, Osmo Action 5 Pro, yang kini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group dengan harga mulai dari Rp6,099,000.

Osmo Action 5 Pro menawarkan kualitas gambar setara kamera profesional dalam bodi yang tahan banting, cocok untuk berbagai kondisi.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Pasar action camera di Asia Pasifik diprediksi tumbuh dari 11 miliar dollar AS tahun ini menjadi 18,55 miliar dollar AS pada 2031, berkat inovasi teknologi dan adopsi yang semakin luas.

Kami yakin DJI Osmo Action 5 Pro akan menjadi standar baru bagi content creator dan penggemar olahraga dalam mengabadikan momen dengan kualitas terbaik.”

Spesifikasi Unggulan DJI Osmo Action 5 Pro

DJI Osmo Action 5 Pro dilengkapi sensor 1/1,3 inci dan piksel berukuran 2.4 ?m, yang memungkinkan high dynamic range hingga 13,5 stop. Fitur ini membuat kamera mampu merekam video dalam resolusi 4K/60fps bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, tetap mempertahankan detail penting seperti bayangan. Mode SuperNight dengan algoritma pengurangan noise meningkatkan kualitas gambar dalam situasi gelap.

Peningkatan Kinerja Baterai

Kinerja baterai Osmo Action 5 Pro meningkat hingga 50% dibandingkan seri sebelumnya, memungkinkan penggunaan hingga 4 jam. Dengan pengisi daya cepat DJI 30W USB-C, pengisian selama 15 menit sudah cukup untuk penggunaan 2 jam.

BACA JUGA
Galaxy S24 Ultra: Hadirkan Kualitas Foto Pro dengan Smartphone Canggih

Fitur Inovatif

Osmo Action 5 Pro adalah action cam pertama yang menawarkan subject tracking dan centering, sehingga pengguna tidak memerlukan perangkat tambahan seperti gimbal. Kamera ini juga bersertifikasi EN13319, sehingga aman digunakan hingga kedalaman 20 meter tanpa pelindung khusus, ideal untuk pengambilan gambar bawah laut.

Opsi Pembelian

Erajaya Active Lifestyle menyediakan dua opsi pembelian untuk DJI Osmo Action 5 Pro:

  • Standard Combo: Rp6,099,000
  • Adventure Combo: Rp7,799,000

Konsumen dapat membeli produk ini di DJI Experience Store, erafone, iBox, Urban Republic, dan mitra resmi lainnya. Pembelian online juga tersedia melalui Eraspace.com, serta di DJI Official Store di Blibli, Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Isi Paket Penjualan DJI Osmo Action 5 Pro

KeteranganStandard ComboAdventure Combo
Osmo Action 5 Pro11
Osmo Action Extreme Battery (1950 mAh)11
Osmo Action Horizontal-Vertical Protective Frame11
Osmo Action Quick-Release Adapter Mount11
Osmo Action Curved Adhesive Base11
Osmo Locking Screw11
Kabel PD Type-C ke Type-C11
Osmo Action 5 Pro Rubber Lens Protector11
Osmo Action 5 Pro Glass Lens Cover11
Osmo Action Anti-Slip Pad11
Osmo Action Quick-Release Adapter Mount (mini)1
Osmo Action Multifunctional Battery Case1
Osmo 1.5m Extension Rod1

Dengan peluncuran Osmo Action 5 Pro, Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen akan teknologi terkini dalam perekaman video.

BACA JUGA
Fortinet Memperkuat Solusi SASE dengan Akuisisi Next DLP
Shares: