review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali menghadirkan Pestapora bareng IM3, mendukung industri musik Indonesia. Tahun ini, IM3 menyuguhkan pengalaman nonton konser yang lebih mudah dan tak terlupakan dengan berbagai aktivitas menarik.

Fasilitas Istimewa untuk Pelanggan IM3

Pelanggan IM3 dapat menikmati jalur masuk Express, jaringan yang kuat dan stabil, serta pengalaman immersive di booth “Stasiun IM3”. IM3 juga menyediakan Kartu Perdana IM3 dengan kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton.

Festival ini diharapkan menarik 70 ribu penonton, dan IM3 telah mempersiapkan kapasitas jaringan untuk memastikan semua tetap terhubung di media sosial selama acara.

Collabonation Talent Hunt

Di tahun ini, IM3 menggelar program Collabonation Talent Hunt, pencarian bakat musik dari Sabang hingga Merauke. Dari ribuan peserta, empat finalis terpilih akan tampil di Pestapora: grup band Normatif (Jakarta), The Venyamin (Padang), solois Fani Sulf (Bima), dan Resky Nuralyah (Makassar).

Untuk pertama kalinya, IM3 juga mengkolaborasikan peserta dari NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia secara daring.

Komitmen IM3 untuk Industri Musik

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “IM3 bukan hanya menghubungkan, tetapi juga menjadi katalisator bagi industri musik Indonesia. Dengan kolaborasi Pestapora dan Collabonation Talent Hunt, kami memberdayakan anak muda untuk mencapai prestasi global.”

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Komitmen dan Penawaran Spesial

Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora, menambahkan, “Dukungan IM3 menjadikan Pestapora sebagai ajang selebrasi musik yang dinanti. Kami menghargai inisiatif yang dihadirkan, mulai dari fasilitas untuk pengunjung hingga panggung untuk finalis.”

Kenyamanan di Stasiun IM3

Booth “Stasiun IM3” menjadi tempat istirahat dengan banyak fasilitas, termasuk charging station dan photo spot. IM3 juga menawarkan paket Freedom Internet HOT PROMO dengan kuota ekstra TikTok dan hadiah langsung.

Selain itu, IM3 Postpaid Executive Lounge menyediakan kenyamanan ekstra bagi pengguna IM3 Postpaid dengan layanan lengkap, termasuk kursi pijat dan minuman segar gratis.

Ayo Bergabung di Pestapora!

IM3 mengundang generasi muda untuk merasakan pengalaman nonton konser yang simpel dan menyenangkan di Pestapora yang diadakan pada 20, 21, dan 22 September 2024, di Gambir Expo, JIEXPO Kemayoran. Untuk informasi lebih lanjut tentang Stasiun IM3 dan keseruan lainnya, kunjungi im3.id/pestapora.

Shares: