Indosat Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan dan Layanan untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

review1st.com – Menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra Utara yang akan berlangsung dari 8 hingga 20 September 2024, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengonfirmasi komitmennya dalam menyediakan konektivitas yang andal.

Persiapan Indosat meliputi peningkatan infrastruktur jaringan dan layanan untuk memastikan pengalaman digital yang optimal bagi semua peserta dan masyarakat.

Indosat Pastikan Kesiapan Infrastruktur Jaringan dan Layanan untuk Sukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024

Desmond Cheung, Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Indosat bertujuan menghadirkan pengalaman digital terbaik, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Dukungan kami untuk PON XXI adalah langkah nyata dalam mewujudkan misi tersebut. Dengan infrastruktur yang andal, kami yakin dapat memberikan pengalaman yang memuaskan di Aceh dan Sumatra Utara selama acara ini.”

Untuk memastikan kesuksesan PON XXI, Indosat telah meningkatkan jangkauan dan kualitas jaringan di stadion dan arena pertandingan. Persiapan termasuk penambahan Base Transceiver Station (BTS) dan perangkat repeater di lokasi strategis untuk cakupan sinyal yang luas.

Selain itu, Mobile BTS (MBTS) ditempatkan di Stadion Deli Serdang untuk memastikan layanan digital yang stabil selama acara.

Indosat juga menawarkan paket promo khusus, seperti IM3 Freedom Internet 4GB untuk 5 hari dan Tri 9GB untuk 7 hari, tersedia bagi pelanggan baru dan lama. Booth khusus di lokasi acara akan memberikan layanan optimal bagi atlet, ofisial, penonton, dan media.

BACA JUGA
Bentuk Talenta Digital Berdaya Saing Global: Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kelas AI dan Otomasi di IDCamp 2024

Untuk dukungan, pelanggan dapat menghubungi Indosat melalui media sosial X (@IndosatCare dan @3CareIndonesia), WhatsApp (08551000185 untuk IM3 Care dan 08999800123 untuk Tri Care), aplikasi myIM3 dan bima+, serta email (cs@im3.id dan 3care@three.co.id).

Shares: