review1st.com – Erajaya Digital mengumumkan peluncuran erafone Roadshop yang akan menyambangi 8 kota di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa dari 7 hingga 29 September 2024.

Acara ini menawarkan kesempatan kepada pelanggan setia untuk mengeksplor layanan belanja omnichannel Click & Pickup serta menikmati berbagai penawaran menarik.

Erajaya Digital Hadir di 8 Kota Besar

Erajaya Digital, melalui CEO Joy Wahjudi, menyatakan, “Dengan erafone Roadshop, kami melakukan strategi jemput bola untuk hadir di pusat keramaian 8 kota besar di Pulau Sumatera dan Pulau Jawa.

Acara ini adalah bagian dari Festival Belanja erafone, yang bertujuan untuk mendekatkan layanan kami kepada pelanggan dengan cara yang lebih lengkap dan lebih baik.”

Jadwal erafone Roadshop

Acara ini akan berlangsung di kota-kota berikut:

  • Jakarta (7 September)
  • Bandung (8 September)
  • Bogor (14 September)
  • Pekanbaru (15 September)
  • Medan (22 September)
  • Surabaya (22 September)
  • Yogyakarta (28 September)
  • Bali (29 September)

Fitur Click & Pickup: Belanja Online dan Ambil di Toko

Erafoe Roadshop akan menampilkan kendaraan point-of-sales di pusat-pusat keramaian, memperkenalkan fitur Click & Pickup. Pelanggan dapat berbelanja online di erafone.com dan mengambil produk yang dibeli di gerai erafone yang dipilih.

Layanan Click & Pickup mengintegrasikan pengalaman belanja offline dan online secara seamless, memudahkan pelanggan untuk mendapatkan perangkat idaman mereka di lebih dari 1.200 gerai erafone di seluruh Indonesia.

BACA JUGA
Erafone Tutup Rangkaian Tur “Lebih Dekat” di Jakarta: Puncak Keseruan Bersama MinEra

Penawaran Spesial dan Hadiah Menarik

Pelanggan yang menggunakan layanan Click & Pickup selama erafone Roadshop berkesempatan memperoleh voucher diskon hingga Rp500.000 dan hadiah gratis senilai hingga Rp249.000.

Selain itu, selama Festival Belanja erafone yang berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2024, pengunjung dapat mengikuti permainan Cari Kata untuk memenangkan hadiah hiburan menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kemudahan berbelanja dengan layanan Click & Pickup dan nikmati penawaran spesial selama erafone Roadshop.

Shares: