review1st.com – DANA, dompet digital terkemuka di Indonesia, memperluas jaringan kerjasamanya dengan Tokopedia untuk memberikan pengalaman bertransaksi digital yang lebih aman dan nyaman. Integrasi ini mengukuhkan DANA sebagai salah satu metode pembayaran terlengkap di layanan belanja online terbesar di Indonesia.

Dengan adanya fitur ini, DANA bertujuan mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan meningkatkan inklusi keuangan di Tanah Air. Dean Krstevski, COO DANA Indonesia, mengungkapkan, “DANA berkomitmen untuk memperluas ekosistem terbuka dengan mitra di berbagai skala.

Kami sangat senang Tokopedia bergabung sebagai mitra, sehingga masyarakat dapat menikmati transaksi digital yang lebih nyaman di salah satu platform belanja online terkemuka di Indonesia. Kami berharap, melalui tambahan pengalaman ini, masyarakat akan semakin terbiasa menggunakan pembayaran digital dalam aktivitas finansial sehari-hari mereka.”

Kolaborasi ini juga mendapat sambutan positif dari Astrid Tampubolon, Vice President of Payment and Fintech Tokopedia, “Tokopedia selalu membuka peluang kerja sama dengan mitra strategis yang memiliki komitmen sama untuk mendorong pemerataan ekonomi dan inklusi keuangan di Indonesia melalui teknologi.

Dengan kapabilitas sistem pembayaran digital dari DANA yang aman dan mudah, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan solusi keuangan yang inklusif bagi pengguna Tokopedia.”

Pengguna Tokopedia kini dapat menggunakan DANA sebagai metode pembayaran dalam menyelesaikan transaksi mereka. Pembayaran nontunai melalui DANA bisa dilakukan dengan menggunakan saldo yang ada di dompet digital DANA. Selain itu, masyarakat juga dapat memilih pembayaran Virtual Account Tokopedia melalui fitur E-Commerce di aplikasi DANA.

BACA JUGA
Tips Menciptakan Konten Traveling Estetik dengan vivo V40

Integrasi DANA dengan Tokopedia diharapkan akan memberikan dampak positif bagi ekosistem ekonomi digital. Kehadiran DANA sebagai dompet digital dapat menjembatani kesenjangan metode pembayaran konvensional dan mendorong literasi keuangan digital.

Transaksi melalui DANA akan membuka pintu bagi masyarakat untuk lebih memahami dan mengadopsi sistem pembayaran digital. Dengan demikian, baik pengguna maupun pelaku usaha dapat berkembang seiring dengan era digital yang terus berkembang.

Shares: