review1st.com – kami mengumumkan kategori perangkat baru: PC Copilot+. PC ini adalah Windows PC tercepat dan terintelligent yang pernah dibuat, dengan arsitektur sistem baru yang dirancang untuk memberikan performa terbaik, daya tahan baterai yang lama, dan pengalaman AI terobosan untuk membantu orang menjadi lebih produktif, kreatif, dan berkomunikasi lebih efektif.

Hari ini menandai langkah berikutnya dalam perjalanan kami, dengan perluasan portofolio PC Copilot+ melalui pengenalan teknologi silikon baru — AMD Ryzen AI 300 series dan Intel Core Ultra 200V series.

Pertumbuhan ini menegaskan komitmen kami terhadap inovasi, memberikan pengalaman AI terdepan, performa cepat, daya tahan baterai lama, konektivitas mulus, keamanan yang ditingkatkan, dan produktivitas yang dipersonalisasi kepada pelanggan.

Gelombang inovasi pertama pada PC Copilot+ didukung oleh Qualcomm Snapdragon X Elite dan X Plus, pada PC yang dirancang oleh mitra ekosistem kami – Acer, ASUS, Dell, HP, Lenovo, Samsung, dan Surface. Snapdragon X Elite mengungguli platform MacBook Air M3 hingga 58%, memberikan performa luar biasa yang diharapkan oleh pelanggan kami [1].

Kami telah melihat energi dan momentum luar biasa untuk PC Copilot+, dengan pelanggan memberi tahu kami bahwa performa dan daya tahan baterai melebihi harapan mereka. PC Copilot+ juga dilengkapi dengan Wi-Fi 7 terdepan di industri dan keamanan chip-to-cloud dengan Microsoft Pluton.

Pengembang sedang membangun pengalaman luar biasa yang memanfaatkan teknologi unit pemrosesan neural (NPU), dengan lebih banyak lagi yang akan datang.

BACA JUGA
Industri Elektronik Taiwan Undang Perusahaan Indonesia untuk Kolaborasi dalam Peluang Bisnis Kota Pintar

Kami terinspirasi oleh cerita pelanggan tentang bagaimana mereka berinteraksi dengan pengalaman AI baru seperti Live Captions dengan terjemahan, memberdayakan mereka untuk berkomunikasi lintas bahasa dengan teman dan keluarga, atau Cocreator di Paint yang menginspirasi kreativitas mereka untuk mewujudkan ide-ide mereka.

Saat kita menggunakan PC kita hari ini, baik untuk kerja, sekolah, atau hiburan, kita semua multitasking — dengan banyak tab browser yang kita takut tutup, beberapa aplikasi terbuka, dan menjalankan tugas-tugas kompleks, semuanya bersamaan.

Kemampuan untuk menyeimbangkan tugas singkat dan panjang secara bersamaan sangat penting untuk pengalaman yang cepat dan responsif, yang semuanya ditawarkan oleh PC Copilot+.

PC ini sangat responsif, menjaga produktivitas Anda bahkan pada hari-hari tersibuk Anda dan tidak memerlukan kompromi biasa antara daya tahan baterai dan performa.

Dan, dengan lebih dari 90% waktu dihabiskan dalam pengalaman asli [2] termasuk aplikasi populer seperti Chrome, Zoom, Brave, Photoshop, Opera, Slack, Spotify, Private Internet Access, Surfshark, Windscribe, OpenVPN, dan banyak lagi, pelanggan mengalami performa optimal yang mereka harapkan pada PC Copilot+.

Bersama mitra ekosistem kami, kami sepenuhnya mendukung PC Copilot+. AMD dan Intel telah menghadirkan peningkatan generasi berikutnya pada prosesor Ryzen AI 300 dan Intel Core Ultra 200V mereka.

Melalui kemitraan rekayasa mendalam kami dan pembaruan di Windows 11, PC Copilot+ yang didukung oleh silikon generasi berikutnya dari AMD dan Intel akan sepenuhnya memanfaatkan perbaikan perangkat keras ini, menghasilkan kemajuan signifikan dalam performa, daya tahan baterai, keamanan, dan konektivitas.

BACA JUGA
Riset Litbang Kompas & Mekari: 52% Perusahaan Indonesia Alami Peningkatan Efektivitas Berkat Software Berbasis Awan

Untuk AI, kami akan terus berinovasi, menghadirkan fitur, perangkat, dan platform baru yang memberikan pengalaman baru untuk memberdayakan pelanggan kami. Fokus dan kecepatan inovasi ini berarti bahwa fitur-fitur tertentu mungkin pertama kali diperkenalkan kepada Komunitas Windows Insider kami, sebelum tersedia secara luas di PC Copilot+.

Perangkat AMD dan Intel yang memenuhi syarat akan mulai melihat pengalaman AI baru mulai November melalui pembaruan Windows gratis [3].

Fitur yang termasuk dalam pembaruan gratis:

  • Live Captions dengan terjemahan
  • Windows Studio Effects (Efek latar belakang: blur standar, blur potret, kontak mata, dan pemfokusan otomatis)
  • Cocreator di Paint
  • Photos: Restyle image dan Image Creator

Recall, seperti yang telah dibagikan sebelumnya, akan mulai diluncurkan pertama kali kepada Komunitas Windows Insider kami mulai Oktober.

Era PC AI baru ini mendorong inovasi cepat bagi pelanggan kami, dengan produktivitas, kreativitas, dan keamanan sebagai pusat dari semuanya. Kami memiliki jumlah desain PC Copilot+ yang belum pernah terjadi sebelumnya yang akan masuk pasar, dan kami tidak sabar untuk melihat pengumuman menarik dari mitra kami di IFA minggu ini.

Tetap ikuti pembaruan dan bergabunglah dengan kami saat kami terus mendorong batas kemungkinan dengan PC Copilot+.

Shares: