review1st.com – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dan HUT ke-17 Smartfren, direksi Smartfren hadir langsung di Galeri Smartfren Sabang untuk menyambut dan melayani pelanggan. Langkah ini menunjukkan komitmen Smartfren dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia.

“Dukungan pelanggan selama 17 tahun ini sangat berarti bagi kami. Kami berkomitmen untuk terus menyediakan layanan telekomunikasi terbaik dan manfaat positif bagi seluruh Indonesia,” ujar Merza Fachys, President Director Smartfren.

Sebagai bentuk apresiasi, Smartfren memberikan lebih dari 700 GB paket data kepada pelanggan terpilih, termasuk mereka yang merayakan ulang tahun pada 3 September dan pengikut resmi TikTok serta Instagram Smartfren. Pelanggan di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, dan lainnya juga berkesempatan mendapatkan bingkisan dan voucher belanja.

Promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren sepanjang September menawarkan penukaran 17 hingga 100 SmartPoin untuk berbagai hadiah, termasuk voucher produk personal care, akomodasi perjalanan, dan makanan dari berbagai tempat.

Selain itu, Smartfren Community mengadakan acara HUT Smartfren Bersama Pelanggan di 17 kota. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo dan kesempatan kuota gratis 1 GB, ikuti akun Instagram dan TikTok @smartfrenworld.

BACA JUGA
Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband 5G Terdepan di Ibu Kota Nusantara untuk Nusantara Baru Indonesia Maju
Shares: