review1st.com – Erajaya Digital meluncurkan dua gerai Samsung Premium Store terbaru di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Klaten Town Square. Kedua lokasi ini, yang terletak di Tangerang Selatan dan Klaten, merupakan bagian dari jaringan ritel Samsung by erafone.

Nama baru ini menggantikan Samsung by NASA dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman belanja pelanggan yang ingin mendapatkan produk Samsung terbaik.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Dengan rebranding menjadi Samsung by erafone, kami ingin mendekatkan pecinta produk Samsung kepada brand erafone yang sudah dikenal di Indonesia.

Sebagai salah satu reseller terbesar produk Samsung, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan produk Samsung, termasuk smartphone, tablet, wearables, dan lainnya.”

Samsung by erafone merupakan hasil kolaborasi antara PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), anak perusahaan Erajaya Digital, dan Samsung Electronics Indonesia. Rebranding ini dilakukan pada 15 Agustus 2024, dan saat ini terdapat 137 gerai Samsung by erafone di berbagai kota di Indonesia.

Promo Menarik Selama Pembukaan

Selama periode pembukaan dari 30 Agustus hingga 1 September 2024, Erajaya Digital menawarkan berbagai promo menarik di dua gerai baru ini:

  • Cashback hingga Rp7.500.000
  • Flash Sale dengan harga mulai Rp399.000
  • Free Memory Upgrade untuk pembelian Galaxy Z Fold6 mulai dari Rp17.499.000
  • Galaxy S24 Series mulai dari Rp12.499.000
  • Galaxy A Series mulai dari Rp999.000
  • Galaxy Buds2 seharga Rp999.000
  • Tambahan Diskon hingga Rp1 Juta untuk pemegang kartu kredit BCA dan Mandiri serta kartu debit BRI, dengan cicilan 0% hingga 24 bulan.
BACA JUGA
Smartphone Gaming Bintang Lima realme 13 Hadir di Indonesia Mulai 10 Agustus 2024

Kunjungi gerai Samsung by erafone di Bintaro Jaya Xchange Mall 2 dan Klaten Town Square untuk memanfaatkan promo spesial ini dan dapatkan produk Samsung dengan penawaran terbaik.

Shares: