review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, meluncurkan inisiatif distribusi paket kuota internet dan router kepada santri dari ratusan pesantren di seluruh Indonesia. Program ini merupakan hasil dari kampanye #MudahnyaKebaikan yang melibatkan pelanggan setia Tri selama bulan Ramadan.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami mengapresiasi antusiasme pelanggan Tri, terutama Gen Z, yang berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan.

Tri Mendistribusikan Kuota Internet untuk Akselerasi Potensi Digital Generasi Muda Indonesia

Berkat dukungan mereka, kami dapat mendistribusikan router internet dan kuota ke 103 pesantren di seluruh Indonesia, bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Qur’an (PSQ). Kami berharap inisiatif ini mendukung generasi muda dalam mengakses dunia digital dan meningkatkan potensi mereka.”

Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan Tri, yang kemudian disalurkan bersama router ke pesantren-pesantren yang telah direkomendasikan oleh PSQ. Distribusi ini merupakan bagian dari komitmen Tri untuk memperluas akses digital hingga ke daerah terpencil, didukung oleh jaringan hemat dan cepat Tri.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif PSQ, menambahkan, “Jaringan internet adalah fondasi penting dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan Tri atas dukungan yang memungkinkan kami mendukung kegiatan pembelajaran dan menyebarkan pesan positif di pesantren.”

Sebagai bagian dari dukungannya terhadap Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Paket ini dirancang dengan harga terjangkau dan kuota besar untuk mendukung aktivitas digital tanpa mengorbankan hobi lainnya.

BACA JUGA
Samsung Galaxy A06: Mulai Dari Harga Rp 1,5 Jutaan dengan Fast Charging dan Keamanan Terdepan

Tri terus berinovasi untuk menjadi brand telekomunikasi pilihan Gen Z, dengan jaringan hemat dan cepat yang mencakup seluruh Indonesia. Dapatkan produk perdana Happy melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id atau beli paket isi ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Shares: