review1st.com – Erajaya Digital hari ini meresmikan gerai iBox Apple Premium Partner di Delipark Mall Medan. Gerai ini merupakan yang pertama di Pulau Sumatera, menawarkan rangkaian produk Apple lengkap termasuk Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, serta aksesoris seperti AirPods dan AirTag.

Dengan penambahan ini, jumlah gerai iBox Apple Premium Partner di Indonesia menjadi 12, mencakup kota-kota seperti Bandung, Depok, Jakarta, Medan, dan Tangerang.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menyatakan, “Kami sangat bangga bisa menghadirkan solusi lengkap untuk pelanggan di Medan dan sekitarnya dengan membuka gerai iBox APP.

Kami menawarkan konsep belanja yang berbeda, layanan purna jual yang komprehensif, serta solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah. Jaringan iBox yang berkembang di berbagai kota di Indonesia adalah komitmen kami untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk Apple dengan cara yang nyaman.”

Gerai iBox APP di Delipark Mall Medan menambah jaringan iBox yang kini terdiri dari 27 gerai di Pulau Sumatera, termasuk di Aceh, Bengkulu, Padang, Palembang, dan Pekanbaru. Secara keseluruhan, terdapat 159 gerai iBox di Indonesia.

Pengalaman berbelanja di iBox APP berbeda karena beroperasi tanpa mesin kasir fisik. Pelayanan dilakukan langsung oleh staf terlatih, dan pelanggan dapat mengikuti iBox Experience Day yang diselenggarakan secara berkala untuk mendalami produk Apple dengan panduan iBox Expert yang merupakan Apple Certified Trainer.

BACA JUGA
Erablue Resmi Hadir di Karawang, Memenuhi Kebutuhan Consumer Electronics Pelanggan Setia

Pelaku UKM juga dapat memanfaatkan layanan iBox APP untuk mendukung usaha mereka, dengan konsultasi mengenai penggunaan perangkat Apple, serta mendapatkan solusi untuk perangkat keras, perangkat lunak, dan pembiayaan.

Selama periode grand opening dari 23-25 Agustus 2024, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik di iBox APP Delipark Mall Medan, termasuk:

  • Mystery gift senilai Rp3,5 juta untuk 50 pembeli pertama pada tanggal 23 Agustus 2024.
  • Diskon hingga Rp5,95 juta untuk pembelian iPhone.
  • Diskon hingga Rp1,8 juta untuk pembelian iPad.
  • Diskon hingga Rp5,7 juta untuk pembelian MacBook.
  • Tambahan diskon hingga Rp1,5 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pemegang kartu kredit dari bank BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, dan Mandiri.

Dengan hadirnya gerai ini, Erajaya Digital semakin mendekatkan produk Apple kepada pelanggan di Pulau Sumatera.

Shares: