review1st.com – Erajaya Digital melalui iBox Education menggelar iBox Education Leadership Summit 2024, sebuah konferensi edukasi yang diselenggarakan dari 12 hingga 29 Agustus 2024 di empat kota besar Indonesia: Bandung, Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada lembaga pendidikan mengenai cara menciptakan lingkungan pembelajaran yang interaktif, inklusif, dan efektif dengan memanfaatkan produk Apple.

Erajaya Digital dan iBox Education Memperkenalkan Teknologi Pendidikan Terkini

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengungkapkan, “iBox Education Leadership Summit 2024 adalah wujud komitmen kami untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia melalui penerapan teknologi di ruang kelas.

Konferensi ini adalah kesempatan untuk berbagi pengalaman sukses tentang integrasi teknologi di dalam kelas dan mendiskusikan tantangan serta solusi praktis bersama. Kami berharap kolaborasi antara sekolah, penyedia teknologi, dan pendidik dapat memicu perubahan positif dalam pendidikan di Indonesia.”

Rangkaian Acara iBox Education Leadership Summit 2024

Hari pertama iBox Education Leadership Summit 2024 dimulai di Jakarta pada 12 Agustus 2024, bertempat di Sekolah Bina Bangsa PIK, Jakarta Utara, dan dihadiri oleh sekitar 80 kepala sekolah serta pimpinan yayasan dari sekolah dasar hingga menengah di wilayah Jabodetabek.

Pelatihan yang dipimpin oleh George Ananda, Head of Apple Academy dan Apple Professional Learning Specialist, fokus pada demonstrasi penggunaan iPad dalam proses belajar mengajar untuk menciptakan pengalaman belajar yang lebih interaktif.

BACA JUGA
Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan AI Experience Center Pertama di Indonesia untuk Dorong Pertumbuhan Teknologi Nasional

Setelah Jakarta, iBox Education Leadership Summit 2024 dilanjutkan ke Surabaya pada 14 Agustus 2024, Bandung pada 19 Agustus 2024, Jakarta lagi pada 27 Agustus 2024, dan akan ditutup di Semarang pada 29 Agustus 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai iBox Education Leadership Summit 2024, kunjungi situs resminya di edu.ibox.co.id.

Shares: