review1st.com – Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini mengumumkan peluncuran fitur Circle to Search dengan Google untuk Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series.

Fitur ini memperluas kemampuan mobile AI Samsung ke lebih banyak perangkat di ekosistem Galaxy, menegaskan komitmen berkelanjutan Samsung dan Google untuk menghadirkan teknologi mobile terbaik kepada lebih banyak pengguna.

Samsung Hadirkan Fitur Circle to Search ke Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series

Circle to Search, yang pertama kali diperkenalkan pada Galaxy S24 series, telah menjadi favorit pengguna dengan pengalaman pencarian transformatif yang melampaui metode pencarian tradisional. Kini, fitur ini juga tersedia di Galaxy Tab S9 FE dan Tab S9 FE+, memberikan dimensi baru dalam pencarian berkat layar luas dan Galaxy S Pen.

Dengan peluncuran Circle to Search pada Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series, pengguna dapat mengajukan pertanyaan yang lebih kompleks tentang apa yang mereka lihat.

Fitur ini juga diperluas ke perangkat Galaxy terbaru, termasuk Galaxy Z Flip6 dan Z Fold6, dengan tambahan kemampuan seperti penerjemahan satu halaman penuh, bantuan menyelesaikan pekerjaan rumah, dan pemindaian QR serta barcode.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, menyatakan, “Pembaruan ini membuka berbagai kemungkinan baru untuk Galaxy A Series dan Galaxy Tab S9 FE Series, serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan teknologi terdepan kepada lebih banyak pengguna Galaxy.

Kami bertekad menghadirkan teknologi AI terbaik untuk memberdayakan pengguna agar dapat bekerja lebih efisien, berkreasi lebih bebas, dan menikmati interaksi yang lebih dipersonalisasi dengan perangkat mereka.”

BACA JUGA
TECNO POVA 6 Pro 5G Resmi Diluncurkan di Indonesia: Solusi Koneksi Cepat dan Stabil untuk Gamers

Circle to Search menawarkan cara baru untuk mencari informasi dengan gerakan sederhana tanpa perlu berpindah aplikasi. Dengan mengaktifkan Circle to Search, pengguna dapat melingkari, menyorot, atau mengetuk di layar untuk memilih teks, gambar, atau video yang ingin mereka cari.

Fitur ini, hasil kolaborasi mendalam dengan Google, menghadirkan pengalaman pencarian yang lebih mudah dan menyenangkan, didukung oleh AI untuk memberikan informasi dan konteks yang kaya.

Shares: