review1st.com – Samsung terus berkomitmen pada inovasi dengan peluncuran Galaxy Z Flip6, yang kini dilengkapi dengan peningkatan signifikan pada Galaxy AI.

Salah satu fitur utama dari Galaxy Z Flip6 adalah kemampuan AI on device yang memungkinkan penggunaan tanpa koneksi internet. Dengan adopsi konsep Hybrid AI, perangkat ini menawarkan fitur terbaru yang meningkatkan pengalaman pengguna secara signifikan.

Fitur Galaxy AI Terbaru di Galaxy Z Flip6

1.Listening Mode: Terjemahkan Percakapan Secara Langsung

Fitur Listening Mode pada Galaxy Z Flip6 memudahkan pengguna untuk memahami percakapan dalam berbagai bahasa, mirip dengan subtitle dalam film.

Samsung Galaxy Z Flip6 Hadir dengan Fitur AI On Device untuk Komunikasi Tanpa Batas Bahasa
Pahami bahasa asing dengan cepat melalui fitur Listening Mode dari AI Interpreter di Galaxy Z Flip6 kamu

Ideal untuk seminar, kuliah, atau acara internasional, Listening Mode menampilkan terjemahan langsung dari percakapan yang didengar. Untuk mengaktifkan fitur ini, tarik bagian atas layar, buka panel, pilih “Interpreter,” lalu aktifkan “Listening Mode” dan sesuaikan bahasa yang diinginkan.

2.Live Translate: Komunikasi Lintas Bahasa yang Lancar

Dengan peningkatan pada fitur Live Translate, Galaxy Z Flip6 memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan dalam aplikasi seperti WhatsApp dan Instagram.

Berkomunikasi tanpa hambatan dengan teman dari mancanegara di aplikasi kesukaanmu pakai Live Translate di Galaxy Z Flip6

Pengguna dapat berbicara dalam Bahasa Indonesia sementara lawan bicara mendengar dalam bahasa mereka, dan sebaliknya. Aktifkan Live Translate selama panggilan di WhatsApp dengan mengetuk opsi “Live Translate” pada layar, lalu pilih bahasa asal dan bahasa tujuan.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6: Partner Ideal untuk Hari Olahraga Nasional

3.Voice Transcript di Note Assist: Ubah Rekaman Suara Menjadi Teks

Fitur Voice Transcript pada Galaxy Z Flip6 mengubah rekaman suara menjadi teks langsung di aplikasi Notes. Ini memudahkan pencatatan hasil meeting atau kuliah tanpa perlu mengetik manual.

Ubah percakapan menjadi teks dengan fitur  Transcript Assist pada Notes di Galaxy Z Flip6 untuk menghemat waktu

Untuk menggunakan fitur ini, buka aplikasi “Notes,” buat dokumen baru, tekan ikon “+” dan pilih “Rekaman Suara,” lalu mulai transkrip dengan menekan ikon “=” dan memilih ikon “T.”

    Dapatkan Galaxy Z Flip6 Sekarang!

    Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform for Galaxy, menawarkan performa terbaik di kelasnya. Tersedia dalam varian 12GB/256GB seharga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB seharga Rp19.499.000 dengan pilihan warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint.

    Mulai 31 Juli hingga 22 Agustus 2024, nikmati berbagai penawaran menarik termasuk trade-in cashback hingga Rp2.000.000, bank cashback hingga Rp1.000.000, gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun, dan hadiah hingga Rp1.000.000.

    Pemegang Samsung BRI Credit Card juga berkesempatan mendapatkan cashback tambahan, dengan total nilai hingga lebih dari Rp6.000.000. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.samsung.com/id.

    Shares: