review1st.com – Telkomsel, sebagai pionir layanan telekomunikasi digital di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN).

Langkah ini menandai komitmen Telkomsel dalam menyediakan akses mudah dan nyaman bagi pelanggan, serta mendukung visi pemerintah untuk mengembangkan IKN sebagai pusat pemerintahan modern dan berkelanjutan.

Layanan Unggulan GraPARI Nusantara

GraPARI Nusantara, yang terletak di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) IKN, menyediakan beragam layanan Telkomsel termasuk pembelian SIM card prabayar dan eSIM, penggantian kartu hilang atau rusak, upgrade ke uSIM 4G/LTE, serta pendaftaran pelanggan Telkomsel Halo (pascabayar).

Telkomsel Hadirkan GraPARI Nusantara di Ibu Kota Nusantara, Menyediakan Kemudahan dan Kenyamanan Pelanggan

Pelanggan juga dapat memperoleh layanan IndiHome, termasuk pemasangan baru, upgrade kecepatan, dan penambahan fitur. GraPARI Nusantara dilengkapi dengan mesin layanan mandiri MyGraPARI, memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi dengan mudah dan fleksibel.

Fasilitas dan Layanan Tambahan

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome dapat merasakan kenyamanan dengan fitur reservasi GraPARI melalui aplikasi MyTelkomsel. GraPARI Nusantara tidak hanya menjadi pusat layanan, tetapi juga pusat informasi dan edukasi bagi masyarakat sekitar terkait produk dan layanan digital Telkomsel.

Kolaborasi dengan Merchant Food and Beverage

Telkomsel menjalin kolaborasi dengan merchant Food and Beverage di HPK IKN, memberikan pelanggan kesempatan untuk menukarkan Telkomsel Poin dengan diskon menarik di berbagai merchant tersebut hingga 30 September 2024. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh berbagai merchandise eksklusif melalui program ini.

BACA JUGA
Belanja Daring Kini Bisa Bayar Pakai DANA di Tokopedia

Jaringan GraPARI Telkomsel di Kalimantan

Selain GraPARI Nusantara di IKN, Telkomsel telah menjangkau berbagai titik layanan di Kalimantan dengan sejumlah GraPARI yang siap melayani kebutuhan pelanggan dengan layanan berkualitas dan personal. Untuk informasi lebih lanjut mengenai titik layanan GraPARI di Kalimantan, kunjungi tsel.me/GraPARI.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk mendapatkan nilai tambah dari layanan GraPARI Nusantara dan informasi terkini tentang produk serta layanan Telkomsel, kunjungi situs resmi Telkomsel.

Shares: