review1st.com – Peluncuran teknologi Copilot+ oleh Microsoft, bersama dengan OEM terkemuka dunia, menghadirkan PC yang ditenagai oleh Snapdragon® X Elite dan Snapdragon® X Plus.

Kedua rangkaian ini menjadi platform eksklusif untuk membawa pengalaman Copilot+ ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna PC. Dengan teknologi AI dan kinerja terdepan, Qualcomm Technologies dan Microsoft bersama-sama mengubah cara pengguna berinteraksi dengan PC mereka, membawa komputasi cerdas ke tingkat baru.

Qualcomm Technologies memperkenalkan NPU terdepan dengan dukungan Snapdragon X Elite, memberikan kinerja NPU per watt tertinggi untuk laptop. Dengan arsitektur Qualcomm Hexagon NPU yang terintegrasi, Snapdragon X Elite mampu menghadirkan performa tinggi hingga 24 TOPS/watt untuk aplikasi seperti fitur Super Resolution.

Snapdragon X Series Platform Unggulan untuk PC Windows dengan Teknologi Copilot+ Terkini

Dukungan CPU Qualcomm Oryon memimpin dalam performa per watt, dengan daya yang 60% lebih rendah dibandingkan dengan pesaing.

“Kolaborasi kami dengan Microsoft dalam menggabungkan kekuatan Snapdragon Seri X dan Copilot+ membawa kemampuan AI inovatif yang mendefinisikan ulang pengalaman komputasi pribadi, dengan kinerja terdepan di industri dan baterai yang tahan lama,” kata Alex Katouzian, Group General Manager, Mobile, Compute & XR, Qualcomm Technologies.

Penggunaan teknologi Copilot+ ditenagai oleh Snapdragon X Series menghasilkan kinerja per watt yang superior di ekosistem Windows, mendukung pengalaman AI inovatif dan masa pakai baterai yang luar biasa.

Pavan Davuluri, Corporate Vice President, Windows + Devices untuk Microsoft, menyatakan bahwa ini adalah titik perubahan bagi ekosistem PC Windows, dimungkinkan oleh kemitraan yang dalam dengan Qualcomm.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook Terbaru Melampaui 40% TKDN

Peluncuran PC Copilot+ yang ditenagai oleh Snapdragon X Elite dan X Plus meliputi:

  • Acer Swift 14 AI
  • ASUS Vivobook S 15
  • Dell XPS 13, Inspiron 14 Plus, Inspiron 14, Latitude 7455, dan Latitude 5455
  • HP OmniBook X AI PC dan HP EliteBook Ultra AI PC
  • Lenovo Yoga Slim 7x dan Lenovo ThinkPad T14s Gen 6
  • Microsoft Surface: Laptop Surface terbaru
  • Samsung Galaxy Book4 Edge

Untuk informasi lebih lanjut tentang platform Snapdragon X, kunjungi tautan ini. Untuk menyaksikan pidato sambutan Computex 2024 oleh Presiden dan CEO Qualcomm Incorporated, Cristiano Amon, pada 3 Juni 2024, kunjungi tautan ini.

Shares: